Khotbah Topikal

Aku Selalu Hadir untukmu

 

Demikianlah keyakinan anak itu akan janji dan kehadiran ayahnya yang menolong dan  menyelamatkannya.  Dan itulah pula yang dilakukan Allah bagi kita yang merindukan kehadiran-Nya yang menolong dan menyelamatkan.  Ia hadir dalam kehidupan ini dan mencari siapa pun yang sedang dalam pergumulan untuk mencari-Nya dan rindu diselamatkan oleh-Nya. Mungkin diantara kita saat ini ada yang sedang bergumul karena sakit, dosa yang selalu membayangi kehidupan kita, beban ekonomi yang berat, rumah tangga yang berada diambang perpecahan.  Terimalah kehadiran-Nya dalam hidup Anda, agar Dia menolong Anda.

 

Jangan berjalan sendiri, tetapi berjalanlah bersamanya sebagai Terang yang hadir untuk memberi yang tebaik bagi hidup Anda dan saya.  Tetapi setelah mendapatkan Terang itu dan hidup di dalamnya, terangilah orang-orang disekitar Anda.  Orang-orang yang ada dalam kegelapan, kehausan, kelaparan dan membutuhkan perteduhan dan penghiburan Anda.

 

Bagi Saudara- Saudara yang sedang bergumul mencari pegangan hidup,  ingatlah bahwa Allah sedang datang dan hadir di tengah kehidupan ini untuk mencari dan menyelamatkan kalian dari beban dosa dan kematian kekal.  Sambutlah Dia, Akuilah Dia dan jadikanlah Dia Penolong dan Pandu kehidupan kalian dan anak-anak kalian,   di sepanjang perjalanan hidup kalian.  Maka kalian akan selamat dan dimampukan menghadapi hidup ini dengan cinta dan anugerah-Nya.  Di dalam Dia, Anda pun dimampukan hidup menjadi berkat.  Selamat menyambut kehadiran-Nya, Tuhan memberkati.  Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *